Minggu, 26 Desember 2010

My Portofolio - Page 5 [ Perjalanan "Pulang" ]

Sesi kali ini sebenernya banyak yg hanya street photography biasa, ga banyak teknik dan pencahayaan yg dipake. Disini aku mencoba mengasah taste dan insting kapan harus, dari mana, dan moment yg seperti apa yg harus aku jepret. Ya bisa dikatakan, ini adalah sesi having fun-lah...hehehehe....*.sekalian jalan2 sama pacar..:D

Foto2 ini aku ambil dalam perjalananku dari Jakarta, Surabaya, dan kemudian lanjut ke kampung halamanku di Banyuwangi. Yah, saat dikereta, dijalan, ato dimana aja yg aku kira moment dan suasana pas untuk di capture, ya tinggal sikat aja....untung ga pernah ketinggalan kamera...

Aku rasa, ga banyak lagi yg bisa diceritakan dalam sesi kali ini, ya silahkan diliahat, dan dinikmati aja hasilnya...komen dan kritik selalu diterima :D

dua sejoli in BW

lonely rose

sunligth

blue mountain

strikes

bokeh-licious

do not stop!

highway

blue strike

Surabaya at night

kalimas

zoo at the mall

wait for the train

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda....