Rabu, 08 Desember 2010

Fotografi....Dunia Baru....

Sudah lama rasanya aku ga menjenguk blog ku ini, bukan karena apa-apa, tapi lebih karena kebiasaan malas ku yg tak terbendung dan waktuku yg dulu hanya tersisa beberapa jam (tiap hari kerja), yg hanya bisa ku gunakan untu "refreshing". Selain itu, karena aku juga ga ada ide tulisan yg bisa ku muat di blog ku ini....

Sebelum ini aku sering nulis tentang hobyku dlm hal musik, soal gitar dan efek gitar yg kebetulan berhubungan dengan hobyku yang lain, yaitu elektronika. hingga dari blog ini aku banyak mendapat "permintaan pertemaanan" di situs jejaring sosial facebook, juga karena blogku ini. Tapi lagi-lagi hobyku ini juga terhambat dengan waktuku yg hanya sedikit dirumah, dan keterbatasan komponen didaerah ciledug, tempatku tinggal sebelumnya, bersama kakakku.

Belakangan aku mempunyai hoby baru, ya...fotografi...dan hoby ini lumayan menyita perhatianku, aku sangat menikmati saat2 aku menekan shutter button dan bisa sangat menyegarkan saat melihat hasilnya memuaskan, apalagi jika bisa dinikmati orang lain....
Dan baru saja terlintas dalam pikiranku untuk sering menulis lagi di blog ini.

Ya, aku akan mulai menulis lagi, sekalian akan kujadikan blog ini sebagai portofolio foto2ku....dan akan ada sedikit cerita saat aku selesai hunting dan sedikit cerita soal fotoku itu.

Selamat datang didunia baru....Fotografi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda....