Sabtu, 11 Desember 2010

...Menyentuh SLR "Pertama" Kali....

Sekian tahun yang lalu, pertama kali megang kamera digital, canon prosumer Powershot SX100Is, langsung muncul ketertarikanku akan benda ini, dan waktu beberapa hari megang benda itu, rasanya pengen terus mencet tombolnya. Beberapa hari itu, dah mulai tertarik muter2 lingkaran yg ada disebelah atas sisi kamera dan mencoba efek apa yg dihasilkan olehnya. Dan sejak itu aku bertekat, jika aku kerja nanti, aku akan menyisihkan uangku untuk membeli kamera, entah itu prosumer, ataukah DSLR....

Dan setelah sekarang, aku bisa berusaha sendiri, dan menyisihkan uangku, akhirnya beberapa saat lalu, aku bisa memiliki DSLRku sendiri, dan sejak saat itu aku mulai tergila-gila dengan dunia baruku ini.....

Inilah beberapa hasil lukisanku dengan mainan baruku itu......




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda....