Sabtu, 25 Desember 2010

My Portofolio - Page 4 [ Model Session ]

Kali ini aku blajar gimana susahnya moto model, ya....model manusia. Sebenernya aku kurang suka sih fotografi model, ga tau kenapa, tapi kurang sreg aja di ati, tapi gpp lah, buat pengalaman dan nambah jam terbang, jadi klo tar ada permintaan buat moto in model ato wedding, udah ada pengalaman lah dikit....(*.sapa juga yg mo minta moto in , ge er banget...:hammer )

Waktu itu aku ga niat cari model buat difoto sih, tapi kebetulan denger2 di JCC senayan lagi ada pameran komputer dan otomotif terbesar tahun 2010 (Indocomtech dan JMS 2010), dan denger2 dari temen2 di alun2 nikonian, katanya di stan otomotifnya emang disediain model buat difoto. Setelah denger berita itu, aku langsung ngajak temen buat ngacir kesono...ke TKP gan....

Setelah nyampe sono, dan bener, di stand otomotif dah banyak disediain model yg siap difoto, bukan hanya siap sih, malah mereka niat pose untuk difoto, tanpa diminta untuk pose...kita arahin aja lensa kearah doi, dah pose sendiri dia...

Dari situ aku ngerasain gimana susahnya moto model, angle harus pas, lighting harus sip, dan pengambilannya harus manteb, klo ga,....ya jadi foto narsis biasa....

Udah ah ngomongnya...langsung aja , cekibrot....












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda....