Kamis, 04 Desember 2008

Mau dibawa kemana Bangsa ini....

Sudah lama aku dengar, dari teman, berita di TV, baca dikoran, atauipun sekedar nemu diwarnet, video-video "film indie" (red. bokep) yang dibuat oaleh pemuda Indonesia, bahkan kadang-kadang yang bikin bukanlah hanya pemuda, para pejabat, pegawai daerah, wakil rakyat, atau entah orang2 yang seblumnya kita ga ngira sama sekali.

Kenapa orang Indonesia koq sekarang ini dirasuki oleh setan yang namanya zina??apa mereka sudah tidak punya otak untuk berfikir ato bagaimana, sehingga sudah mirip hewan yang bila ingin "kawin" dengan siapa saja ya maen langsung "tancap" saja, ga peduli itu bukan istri, ponakan, murid, sodara, ato entah siapa saja. Baik itu secara paksa ato secara suka sama suka (entah siapa yang sama dan siapa yang suka).

Selain itu tempat2 yang dipilih untuk melakukan perbuata itu juga semakin ga wajar, entah ga ada duit untuk sewa hotel, kepuasan, ato memang experiment belaka. Bayangin aja, mobil, warnet, kamar mandi umum, bioskop, ATM, kampus, laboratorium, kebun, kantor, ato entah dimana lagi tempat2 yang ga wajar. Mungkin karena mereka dah ga tahan untuk bisa mengendalikan birahi mereka atau apa aku sendiri juga ga tau.

Kadang2, aku sendiri juga ga habis pikir kalau melihat berita video porno di TV tantang mahasiswa yang membuat video itu, apa mereka tidak memikirkan resikonya??nasib keluarganya, ayah dan ibu mereka, dan nasib diri mereka sendiri. Belum lagi kemaren ada berita yang mengatakan, guru yang tega meminta muridnya "mengkaraoke burungnya" didepan kelas, atau lurah yang menghamili anak tetangga dengan sebelumnya mempertontonkan adegan perselingkuhannya dengan PSK pada gadis yang dihamilinya tersebut. Pada kemana otak orang2 itu??apakah ini suatu tanda kehancuran bangsa ini.

Mau sebagus apa teknologi, kahidupan politi, atau hal lainnya, kalau mental masyarakat dan pemudanya masih kaya gini, aku rasa bangsa kita ini akan semakin masuk ke sungai comberan. Lantas kalau sudah kaya gini, apakah cara2 Syekh Puji yang beberapa hari lalu diributkan, harus diperbolehkan???

"Menikahi gadis dibawah umur dilarang, tapi klo gadisnya setelah ga jadi dinikahi bikin video bokep sama cowoknya terus gmn????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda....