Sabtu, 15 Desember 2007

Now, i walk on my own foot, alone....

Kemaren adalah saat yang sebernya paling ga ingin kuliewati, tapi mo gimana lagi, lifes is just running, dan kita hanya bisa menjalaninya.

Aku hanya ingin berkata, dan semoga orang yang aku maksud mengetahui apa isi hatiku dan kenapa aku mengambil keputusan itu.

Aku hanya ga ingin semakin menyakitinya dan membuatnya menderita, aku hanya ingin bisa membuatnya bahagia, aku hanya ingin bisa melukiskan senyum dibibirnya, tanpa harus membuatnya menangis, lagi...

Yang ingin aku katakan hanyalah, "apapun yang aku lakukan, apapun yang aku putuskan, semuanya hanya karena aku sayang kamu..."

4 komentar:

  1. Guh, sopo maneh iki? Wah kok masalahmu cewek terus!! Eling TA bro!!!! Wes tuwek dewe!! Kunam iku ada fungsi lain selain gae kran. Ayo bro semangat!!! Aku akan selalu mendukungmu dengan doa!!! Semangat boy!!!! Isok-isok!!!

    BalasHapus
  2. ga semua yang menurut kamu baik,itu juga baik buet orang laen,tapi klo itu yang menurut kamu aku akn bahagia,aku ga akan sia2in usaha kamu,tenang aja aku akn bahagi,aku akn tersenyum,semua yang kamu putuskan aku pasti akan mendukung,aku harap kamu jauga bahagia dan bisa tersenyum paling ga kamu bisa lega bebas dari orang yang banyak nuntut kamu,merengek2 minta waktu kamu,ganggu kamu,sekarang kamu bisa konsen dengan TA kamu,aku doakan kamu sukses,cepet selai&cepet dpt pekerjaan,tentunya cepet dapet pengganti aku.klo kamu mau qt bisa jd saudara kita lupai semua yang udh terjadi,kita mulai yang baru dg hub yang baru,tanpa harus ada lagi konflik,mungkin dengan kamu jadi kakak aku kita bisa saling curhat,mungkin kita ga cocok jd pasangan tapi bukan berarti kita harus bermusuhan kan?udah dulu y,aku dah ditunggu,aku mau pulang,aku minta tolg,jgn hub aku klo kamu masih ga bisa denger ttg cerita aku dengan penggan ti kamu,tapi klo kita dah bisa jadi saudara,aku pasti dengan senang hati akn nerima kontak dari kamu,maksih buat semuanya&maaf utuk semua yang aku perbuat sama kamu,aku ga bermaksud untuk nyakitin kamu ta ta ta kakak

    BalasHapus
  3. halah cu cu.. kowe iki senengane ambil keputusan dhewe..
    but whatever happens.. koewe tetep joncoku sing paling diableg kok hahahaha
    Semangat cu... You may have to walk by your own feet, but you never walk alone.. at least.. allah beside you..

    jia you!!!

    BalasHapus
  4. hahahahahahah jangkrik aku ngakak moco commente yulius...
    bener iku eling TA jo....
    cewe iku gampang engko lak teko dewe (koyo aku ngene)...heheheheh
    semangat boy!!!!!
    TA iku gak gampang, tapi isok digarap bro!!!!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda....